ESET NOD32 Antivirus 4.2.71.2 Edisi Bisnis Inggris | x86/x64 | 89,6 Mb Sistem antivirus yang menyediakan seimbang, state-perlindungan-the-art terhadap ancaman membahayakan PC NOD32 memberikan seimbang, state-of perlindungan-the-art-terhadap ancaman yang membahayakan PC dan sistem perusahaan berjalan berbagai platform dari Microsoft Windows melalui sejumlah UNIX / Linux, Novell, MS DOS sistem operasi ke Microsoft Exchange Server, Lotus Domino dan lainnya mail server.
Trojan, virus, worm dan malware lainnya menggunakan NOD32 disimpan dari jarak mencolok dari data berharga anda. Advanced metode pendeteksian diimplementasikan dalam perangkat lunak bahkan memberikan perlindungan terhadap ancaman di masa depan dari sebagian besar cacing dan virus baru.
Generasi keempat dari NOD32 Antivirus System fitur software yang terintegrasi ditandai dengan track record deteksi belum pernah terjadi sebelumnya, tingkat pemindaian tercepat dan sangat rendah tingkat pemanfaatan sumber daya sistem.
NOD32's detection efisiensi dikombinasikan dengan tingkat 2-50 hard disk lebih cepat kali pemindaian yang diperoleh produk banyak penghargaan bergengsi internasional.
NOD32 adalah pemimpin dunia Awards Virus Bulletin 100% setelah memenangkan lebih banyak penghargaan (21) dari setiap produk yang bersaing. Sejak pengajuan pertama untuk pengujian pada Mei 1998, NOD32 merupakan produk hanya diuji yang belum pernah melewatkan satu Pada virus Wild.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "ESET NOD32 Antivirus": ? ThreatSense teknologi - dioptimalkan anti-ancaman tunggal mesin untuk menganalisis kode untuk mengidentifikasi perilaku berbahaya, seperti virus, spyware, adware, phishing dan lebih ? Belum pernah terjadi sebelumnya analisis heuristik yang mampu menemukan ancaman malware yang baru muncul ? Powerfull PC teknologi emulasi virtual memungkinkan membongkar dan dekripsi dari semua jenis arsip dan pengepakan run-time ? Mampu untuk membersihkan malware yang aktif berjalan di memori ? Melindungi pada titik-titik beberapa infiltrasi, termasuk HTTP, POP3, SMTP dan semua media lokal dan removable ? Menghapus infeksi dari file yang terkunci untuk menulis (misalnya, file DLL dimuat) ? Mencegah terinfeksi file dari dibuka dan dijalankan, dan memperingatkan pada penciptaan file yang terinfeksi ? Otomatis eksekusi pada startup sistem ? Mendukung multiple Terminal Server lingkungan ? Mendukung pemindaian jaringan disk dipetakan

Persyaratan Sistem Processor Arsitektur: i386 (Intel 80386?) AMD 64 (x86-64)? Sistem Operasi: Microsoft Windows?? 7 / 2000 / XP / Vista? Memori: 44 MB

Apa yang baru di ESET NOD32 Antivirus 4.2.71.2: Fix: kemacetan pada konfigurasi sistem tertentu Fix: kebocoran memori ketika gui tetap dimaksimalkan untuk jangka waktu yang lebih lama Fix: Mail disimpan sebagai Draft dipindai dengan antispam dan pindah ke folder Junk pada Windows Live Mail Ditambahkan: Tombol untuk menambahkan aplikasi ke daftar aplikasi yang dikecualikan dari penyaringan konten Ditambahkan: Dukungan untuk SSL pemindaian di Firefox 4 Ditambahkan: Dukungan untuk Manajemen Hak Enterprise SAGETECH Ditambahkan: Dukungan untuk Cisco Smart Tunnel WebSSL ASA Ditambahkan: Dukungan untuk Parallels Virtuoso


ESET NOD32 Antivirus 4 (32-Bit) Microsoft Windows 7/Vista/XP/2000

ESET NOD32 Antivirus 4 (64-Bit) Microsoft Windows 7/Vista/XP (64-bit)


Instalasi Catatan: 1. Ekstrak dan Instal x64 atau x86 ESET NOD32 AV. 2. Gunakan Memperbaiki dari Anda Pilihan (Baca ReadMe.txt Tepat) Nikmatilah!






Code:
HOTFILE
http://hotfile.com/dl/100396581/06e2767/TODObusiness.edition.32bit-64bit.rar.html

FILESERVE
http://www.fileserve.com/file/UUpVrjY

FILESONIC
http://www.filesonic.com/file/68795102/